Sepoci syubidupidapap..

Selasa, 05 Maret 2013

Komunitas Blogger Tarakan (Kopdar 3)



Helloooo~
#NowPlaying Crayon Shinchan Opening Song


Yup, udah lama ga ngeblog nih, lagi banyak pikiran ,
ada 101 bentol - bentol hitam di kertas cerita hidupku, dan ga semua bisa aku ungkapin diblog, hanya salah 1 tapi nanti. Sekarang lagi sibuk cari setip buat menghapus bentol - bentol itu. Bisa dibilang ini minggu temanya lemas dan pasrah.

Khusus hari minggu ini, ada satu schedule yang ga bisa dicoret dari my weekly planner book's yaitu :


 ga punya ide mau bikin kegiatan apa di Kopdar 3, maunya sih makan - makan aja, 
apalagi si Bunda bilang free Nutrisari yah

btw,
sebelum hari minggu, rabu sampe sabtu itu aku masih sakit, kok bisa sakit awalnya itu karena 1 hari ngampus tapi cuaca hujan, aku dan partner hidup tetaap meneroboss hujan ituu, basah kuyup semuanyaaaaa dan malam harinya langsung sakit tenggorokan. demam, magh, masuk angin, sakit kepala Menderita lahir dan batin..!!  Dalam hatiku, "bisa gak yah bertahan sehat sampe kopdar nanti,," alhamdulillah semakin membaik~ Mungkin karena doa Muzanisti semuaaaa *ngarep*


 Terima kasih :* rajin betul kan sampe ku abadikan gini.. 

Seperti biasa,,
hari minggu sebelum #kopdarBB pasti bertepatan dengan rapat + pembagian gaji mengajar bimbel yaahh.. walaupun hanya dapat si ijo 4 lembar namun itu patut disyukuri, ibu guru sadar hanya memegang beberapa kelas bulan ini.

Siang itu panas banget tapi Kak Feny dengan baik hati mau menjemputku di Bimbel
, Kirain di Timteng udah datang NaraBlognya dari Diskominfo, ternyata beliau berhalangan hadir . Ingin ku pergi berlari sambil minum free nutrisariiiiiiiiiii~

rencana habis makan mie ayam mau kabur itu gagal

#KopdarBB yang ketiga ini aku sedih sekali,aku KECEWA!!! yang datang aku kira bertambah tapi malah berkurang.... Surprisenya ada beberapa wajah Kobat baru yang bermunculan, yeay!!

Kopdar kali ini menghasilkan ide - ide tentang logo, mulai ditetapkannya uang kas dan rencana legalisasi Bais Blogger!
Follow @BaisBlogger
aku dibelakang, hikss.. *Wajah Mas Agustab bukan bercahaya tapi efek photoshop
 
#KopdarBB ini selesai sekitar jam 6 sore, kami semua (?) asyik mendengar cerita Bang Fandy tentang pengalaman dan ilmu ngeblog waktu dia masih pemula,,, sehhh.. pemula! Yah, sekarang kan udah PRO!
  
Kalo kali ini wajah saya bukan efek photoshop ! :p
 
 Aku berdoa semoga #KopdarBB berikutnya yg insya Allah 7 April, anggotanya makin banyak sampe ga cukup meja di Kedai Timteng,,,!! Atau mungkin kopdar minggu depan ga usah di kedai deh! Kita Karokean atau main dimana kek gitu yang seru! Hehehee.

love you ahh
 
Aku lupa pas kopdar siapa yang ngomong yang jelas dia bilang kita "Kok hari ini si Muza aneh nih.." atau "Si Muza Ketawa terus...." Hehehehe =)) Sebenarnya aku lagi ada masalah, ngumpul sama kalian itu aku mau gila - gilaan, mau ketawa - ketawa biarpun nggak lucu, mau numpahkan segala ekspresi yang ada .. Mau melupakan masalah bang sejenak dgn ada di situasi bersama kalian...
Aku ga pernah masuk komunitas, HMJ, organisasi atau apapun itu. Ini yang pertama kali, Ketemu yang se visi - misi hahahahahah :D udah ah! serius betul..


Terima Kasih semua,, aku cukup bahagia dengan apa yang aku punya termasuk kalian, kebahagiaan mungkin memang harus kita cari
sendiri dengan kenyamanan hati, seperti ini... Membagi kebahagiaan buat orang lain, menciptakan suasana yang menyenangkan dengan kalian..

5 comments:

diary bukan depresi mengatakan...

Haha, ngakak yang efek mukanya bercahaya gitu, semacam balanced di kasih 100% ala photoscape :D

Iya moga kedepannya makin rame lagi \m\ /m/

Poto nya belum ada banyak :D pengen ngepost juga :D

fenny abdullah mengatakan...

hahahah itu bukan photoshop ataupon photoscape hahahah....

muzaaaa memang penuh inspirasi hahahaha :p

Asf mengatakan...

sip sip siiiiip :D

MuzaLifah mengatakan...

diary bukan depresi : ah, sama sekali ga ada efek kok \m/

Gadis Gingsul : fotonya cuma segitu kak ?
Ahmad Syarif Hidayat : wew, syarif punya blog juga yah :D

Susan Lolo Bua mengatakan...

halo.
wa seru ya bisa ketemu teman2 blogger Tarakan,.

Aku blogger Tarakan juga, Juata Laut.

Posting Komentar