Sepoci syubidupidapap..

Minggu, 26 Februari 2012

Inilah beberapa Artis korea yang di Mirip2kan dengan Muza :D

Hai,Hai, Hai.. :D
Sorry yah, update'an aku kali ini agak sedikit narsis,
Gini yah, aku cuma mau sekedar share, bukan pamer tapi SHARE ! Hahah, kepencet capslock tadi yah,gak sengaja :p ..
sejak virus korea membludak di dunia, hingga menyebar ke pegunungan mediterania lalu nyangkut ke kalimantan dan tertumpuk di Tarakan,, aku selalu menjadi TERSANGKA ! happsss,, capslock lagi yaa gak sengaja kok !
aku tuh bingung apa yang sebenarnya terjadi?!! aku tidak mengerti,, waktu SD-SMP aku cuma mengetahui film jepang dan taiwan.. dan lagi mewabah lagu - lagu YUI,, yang kami download di warnet setengah mati (zaman dahulu kala),, terus mukaku malah disama-samain gitu sama YUI,apalagi sejak aku bisa bawain lagunya pake gitar,, huuu aku kan jadi malu, kalo orang dengar gimana coba, gak ada mirip2nya kok,,

                                                         
Ini Yui, waktu di salah satu adegan film Taiyou No Uta

Gimana menurut pemirsa? wakk-wakk-waawwwww....
terserah anda, kan anda yg menilai, smua itu relatif kok..
Terus,masih ada yng ingat film Goong! Princess Hours,, nah, pemeran utamnay juga si Eun Hye di irip2n pulak sama aku, kalo menurutku sih yg paling mirip sam dia itu Sherina Munaf, apalagi pas dia main di Coffe Prince.. Gigi kelincinya itu lho, unyuu. :3
 Yoon Eun Hye , kacamatanya keren yah :)
Lanjut lagi, waktu SMA, aku potong rambut, rambut aku kan gelomang +mekar tuh , hahaha aku potong rambut bob dulu,kann dan hasilnya pas udah panjang seperti ini...
                                                     

bersama teman2 di sekolah, bisa ditebak aku yang mana? sipit adalah anugrah , *ngeles

apanya sih yang mirip dengan si Mary, pemain di Stay Out At Night , siang itu film ini di putar di Indosiar, dan lagi -lagi aku dituduh sebagai pemerannya ! (maaf bohong) dibilang mirip aja bah,,sedikit,  hahaha , tapi yaaaa alhamdulillah wasyukurillah, besyukur ,, padamu ya Allah,, kau jadikan kami saudara , indahnya lah PERBEDAAN ! lagu opick- hehehe :p
Mary, salah satu film favoritku :* ahh, waktu kangen rambutku bengini ah!
Nah, waktu mulai berbaru,, bulan berganti bulan, matahari mulai tenggelam,, ckck.. aku pun gerah dengan rambutku yang ngembang +keriting2 gitu,, lalu aku memutuskan potong rata !!! di saat yang sama,  eeh ehh mucul lagi film korea Naughty Kiss, aku ak sombong, hahaha aku dimirip2pin lagi sama Oh Ha Ni,, pemeran utamanya yang katanya model dan orang kaya, terus sekolah acting dan jadi artis terimut.heheheh *amin aku juga bah :D filmnya lucu, dia oon banget terus mau sama cowok pintar, bagaikan bumi dan langit, cowoknya si Baek Seung Jyo selalu bilang dia bodoh dan jelek, tapi aku tetap membela Oh Ha Ni, saudara kembarku ! Hahahaha , jengkel? emosi ? nda uyusss wee :P

Ini dia OH HA NI,,,,
Bohong kok

Ini yang Asli,, udah siap?


udah dulu yahh , aku mau kabur , entar ditimpukin sama pembacanyaa hehehehe

aku mau kabur ah  ke facebook aku :http://www.facebook.com/Muzalifah.Bamadhy
atau kunjungi aja di @MuzaMuje...
sayonara~

1 comments:

Anonim mengatakan...

hmm..sebenernya kalo diliat fotonya sama sekali g mirip sih kak.. :P
biasalah, dr foto soalnya, g ngerti deh klo aslinya,ehehee..

Posting Komentar