Sepoci syubidupidapap..

Rabu, 29 Februari 2012

AKU DAN BLACKBUTEK

pertama - tama dikenalin dulu , gambar di bawah ini adalah handphone keluaran nokia type 6300 . ini adalah handphone saya dan maaf sebelumnya ini foto dari google, bukan yang asli.yang asli milik saya sudah kayak besi tua yang di rangkai supaya bisa mencapai sinyal.nokia 6300 classicnokia 6300 classic

harga waktu saya buka kotak 1,7 yah„ mungkin sekarang sudh tak dihargai (wakakakaka) gag deng, minimal udah jarang ditemukan di counter :)

fitur lumayan lengkap kecuali 3g, karena kameranya cuma di belakang 2MP, lumayan lah buat narsis2. namun karena handphone itu kurang lebih 4 tahun bersama saya (dari awal SMA) kameranya udah sedikit gersang  :D

riwayat hidupnya handphone 6300 ini sudah berkali2 masuk counter karena virus (sampai kesurabaya nokia center lho :sekedar info pemiliknya aja ga pernah ke surabaya -__-), si 6300 ini dulu sering  mati hidup (cuma sampai nokianya salaman doang trus mati) dan terakhir LCD rusak gelap total (ini jelas karena sering jatuh)

oleh karena pengaruh usia, fitur handphone ini beberapa sudah tidak bisa berfungsi, pemutar musiknya loading terus memperbaharui perpustakaannya ( kalo udah 100% kembali lagi ke 0), radionya juga (udah mencari stasiun tapi tetap aja ga dapat), trus aplikasi apapun ga bisa di pasang di handphone ini. 

padahal, dulu saya bangga banget sama si besi tua , ih hebat lho coba ta’ banting deh ke lantai , baik baik aja kan hapeku ? hebat kan. eh gak taunya keluaran semua penyakitnya di ujung usianya ini hhaaa :D

terakhir waktu LCDnya rusak, saya menangis„ saya  sudah berfikir , apa ini memang saatnya saya ganti handphone. tidak.saya dengan handphone ini ibarat saudara sudah kemana mana selalu di genggaman saya, saya ga mau pisaahh :’( selain kecil, hangat ( bahan stainless sih kayak sendok aja) ,keypadnya enak di pencet2 apalagi buat smsn dan onlen, nyaman banget di pencet empuk empuk gimanaaaaa gitu dan itu adalah suatu kebanggaan dari handphone ini . padahal kalo diliat dengan mata terbuka, handphone ini lecet , casing aslinya yang dark nya menganga di mana - mana (lagi -lagi karena sering jatuh), butek banget deh . di bandingkan dengan blakberry punya teman - teman saya sih ini handphone lebih pantes di bilang blackbutek, ga pantes banget mereka berdua di sandingkan -___-

tapi daripada blackberry yang ngeri pemakaian pulsanya karena penawaran fitur dunia mayanya yg menggiurkan saya merasa tuh handphone jahat banget deh . pokoknya dijual berapapun ini blackbutek ga mau saya kasih ke tangan orang lain (sapa juga yg mau yah ) . si besi tua nih banyak banget kenangannya, dari sms2 lama yang masih kesimpan, berapa kali ganti pacar nih sama blackbutek terus yang menemani pacarannya ,tidurnya , dengar lagunya , telponannya hhi. :P

jadi, kembali ke masalah lcd, menimbang - nimbang kenangan saya bersama blacbutek , saya gak jadi merelakannya ke tangan tokek, ganti aja LCDnya ama yg 150rb, ehhh gak taunya LCD asli blacbutekku yang terang benderang kayak lampu 15watt diganti ama tuh tokek sama LCD murahan yang layarnya ga sebanding ama LCD asli blackbutekku,contrasnya beda bangett , pasti ini bekas punya dehh ,iihssssssstt apa boleh buatlah daripada aku harus berpisah dengan handphone kesayangan ini :(

aku sayanggg blackbutek, janji deh gak banting - banting kamu lagii :*


guys, postingan ini sih udah lama banget ada di tumblr aku ^^ . agustus tahun lalu aku senengg banget main tumblr ! foto, juga quotes. Jadi, bagi yang minat jalan-jalan di tumlbrku klik aja di : http://muzadrinkscoffe.tumblr.com/
kamu bakal dapat banyak hal yg menarik lho. sstt! di tumblr aku agak" melankolis. well, i miss my tumblr :*


0 comments:

Posting Komentar