Sepoci syubidupidapap..

Jumat, 10 Februari 2012

ulangtahun ke 18th ;-*

akhirnya lewat juga usia 17tahunku, hahhh~ gak rela banget nambah tua secara mendadak gini. setahun gak ada rasanya ! tiba-tiba aja sudah 23 januari lagi. yah, ga ada yang salah dengan selalu besyukur di usia yang baru ini aku masih bisa diberi kesehatan, semoga lebih baik dari yang kemarin!
dan, tentu saja yang pertama meng-smskan selamat ulangtahun adalah si ... (gk perlu para pembaca tau yg jelas dia adalah mantan saya) entah mengapa itu anak 3tahun sudah menjadi orang yg paling awal, setelah itu pasti si amy. Amy ini wanita (seh) yang tanggal lahirnya sama dengan saya..23januari1994 jadi tiap tahun kami punya ritual menunggu jam 12 teng dan sms, ayooo, duluan-duluanan sms. heheh  terus tukaran kado deh. tapi tahun ini gak bisa tukaran kado karena posisinya lagi di samarinda..  sayang Amy selalu dah  :*

makasih juga buat semua temen2ku yang ngucapin langsung lewat handphone (bejibun banget dah)

kebetulan ulangtahunku hari itu bertepatan sama imlek, jadi aku ma teman2 pergi kerumah mamak dewi buat bertamu terus makan-makan deh. hehehehe anggap aja itu TRAKTIRAN dari aku yah teman2.. dapat angpao lagi. :D

yah, aku cuma dapat kado dari seseorang yg spesial, yang kadonya sudah dapat ku tebak *sorry yah aku kan punya naluri detective, yang tebak-tebakkan gampil begini sih,, hadohh gampang banget lah ditebak! hehehe

kemudian ada substitusinya ami juga , teman sekampusnya aku. namanya yedida. tanggal lahir kami sama jadi kami juga tukaran kado.. dia ngasih aku boneka teddy bear yg unyuu...

AKU SAYANG KALIAN SEMUA ,makasih yaaaa

yang aku harapin dikemudian hari gak banyak, semoga kebahagiaan gak terjadi hanya sekejap, tapi selamanya. amin :)

0 comments:

Posting Komentar