Sepoci syubidupidapap..

Sabtu, 03 Maret 2012

valentine emank haram, tapi cokelatnya gak kan ? :D

sebenarnya ini cerita udah lama, tapi baru keposting sekarang :) waktu liburan kemarin yg aku ditinggal seminggu ke surabaya sama Tuan Kopi --- ,aaalamaaakkk! rasanya kayak beabad ,tau gak ,,, karena dia gak ada di sini, otomatis pun aku gak kemana-mana,, dirumah aja kerjaanku, habisnya mau jalan sama siapa kan?
yah seminggu gak ada artinya lah, hehehehe *senyumcantik* :))

pas ngeliat kalender, rupanya valentine udah dekat , wahhh berbagai sms dan tautan di FB mengenai valentine haram pun bermunculan, aku setuju, kalo itu berdasarkan islam, valentine emang gak begitu penting, malah gak ada artinya dimataku, apaan tuh 14feb,, terus 14aprilnya hari whiteday, terus 14meinya black day,, wahhh kita bukan orang Jepang men,, kalo orang Jepang membuat isu2 itu buat bisnis mereka,, Ai Haibara aja bilang, di conan vol40 : semua itu cuma akal-akalan perusahaan kue dan cokelat! hahaha setuju banget aku, Ai ini dingin banget yah anaknya, gak pernah jatuh cinta mungkin atau kebanyakan berharap ama cowok .... ;p

eh eh gak taunya si Tuan Kopi --- pulang sehabis Valday itu,, jadi katanya selama di Bandara Sby banyak bgt cokelt yg cantik2, yang ngedengerin ceritanya aja aku yakin pada ngiler, apalagi aku yg fanatik cokelat.. namun apalah daya duit abang --- harus di hemat,, dia pun belikan aku 2 cokelat yang cuma beberapa puluh ribu...

yang ini rasa dark cokelat, yg satunya rasa cokelat nut, bungkusnya sama cuma yang ini kertasnya lebih tua warnanya, yang cokelat nut gak sempat difoto.

inilah tampilannya ketika dibuka, yang dark cokelat emank dark warnanya , yg cokelat nut ga seberapa jauh bedanya ama rasa chunky bar.


makasih banget yah udah ngasih aku cokelat, inget aja deh , dia bilang kan "Ini kan Valentine", terus aku jawab, "lho,ngasihnya jangan berasaskan valentine dong, ngasihnya kan ini oleh2" .. "iya,," katanya. waaa, sudah suasananya mendukung banget di pinggiran pantai gitu ,, sok sweet banget deh *cekek dia*

yang paling penting sih dalam rangka kepulangannya itu bukan cokelat, itu kan cuma inisiatifnya sendiri, sebenarnya yang paling aku tunggu2 itu roti boy!!! aku pun sms dia terus kesannya maksa sih, tapi ini ngidamnya udah lama, dan kalo sampe gak terwujud waaahh, bisa nangis aku tuh,,:(
Tuan kopi selalu ngejawab, iya sayang,, kalo ada uang yah,,dan akhirnya TARAAAAAA....

ROTI BOY di SBY beda ama produksi Bpp, lebih banyak variasinya juga bungkusnya juga beda yah!

yang bikin aku kesel, marah, kasian, sama Tuan kopi adalah, roti boy yg dia beli hilang 10 bungkus, oh my god! knapa bisa,,?! ilang ketenteng gak mungkin katanya, dicuri gitu? ya ampun tega banget yg nyuri oleh-oleh orang, apa dia gak mikir, belinya itu butuh perjuangan,, sudahlah jauh,, tapi yg bikin aku terharu tuan kopi sabar banget, yg penting kamu kesampean makannya katanya,, ya Allah, makasih udah ngirim tuan kopi ke aku dari Jawa ke Tarakan dengan slamet :* jadi pas roti boy udah sama aku sekitar 4 bungkus, aku cuma nyicip satu, soalnya dikeroyok langsung ama orang rumah, yang satunya ku simpan dilemari besemut!!! (muza dodol)

0 comments:

Posting Komentar