Sepoci syubidupidapap..

Minggu, 18 Maret 2012

tungguLah 12/12/2012

Pernahkah setidaknya anda membaca note on my facebook yang berbunyi : "aku pengen kalo ketemu tanggal beginian Lagi. 11/11/2011 ,aku sudah kuliah di jurusan yg tepat, jadi cewek anggun yg disukai siapa aja dan dapat cowok yg gk akan menjajah ceweknya"

itulah seuntai kalimat milik seorang cewek. Kalian bisa menemukan kalimat selengkapnya dari note Facebook yg sedang anda buka ini. Yap, catatan itu dibuat oleh cewek itu setahun yg lalu. Tepatnya pada tgl 10/10/2011, dan sekarang , udah tiba tanggal 11/11/2011.

HARI INI ...

Cewek itu berharap bisa menjadi wanita. Wanita yang kuat. Wanita yg malu menangis karna hal yg terlalu wajar. Tapi nampaknya sampai hari ini cewek itu belum bisa menjadi seorang wanita. Haha, predikatnya masih SupergirL .

Pada dasarnya, cewek itu sudah menjadi mahasiswi. Wajar. Setahun sudah berlalu. jurusan yg ia duduki sudah tepat dan cewek itu yakin akan kepintarannya, tapi yakinkah ia akan masa depannya ? Tidak.

HARI INI ..
Cewek itu masih sama seperti setahun yg lalu. Tidak akan bisa menjadi anggun layaknya bebek berlumpur yg berubah menjadi angsa putih. Dia tetap menjadi cewek dengan rambut riap-riapan, bahkan cuek dalam urusan fashion. Namun cewek itu sangat bahagia.. Dirinya tetap disukai banyak orang. Pada hakikatnya cewek itu benci kuliah dengan sistem seperti jam yang di aduk-aduk seperti es kopyor , karena cewek itu tidak bisa bertemu dan berceloteh gak ingat waktu dengan teman-temannya. Hal ini yg membuat cewek itu sangat KECEWA . Waktu menyita semuanya dan menyingkirkan teman, sahabat, dan kesenangannya yg lain.

HARI INI...
masalah cowok , setahun sudah cewek ini tidak pernah tersentuh dengan masalah percintaan. Cewek itu tidak pernah menyebutkan siapa cowoknya, karena memang tidak ada . Bukan karena gk ada yg special pada dirinya . Cewek itu yg terlalu takut cowok itu akan menjajah hidupnya . Banyak, banyak . Bahkan BANYAK cowok yg berusaha menyusup ke hatinya namun hati cewek itu seperti mati. Tidak ingin dianiaya, tidak ingin tersakiti, tidak ingin jadi wanita yg cengeng. Hanya karena masalah cinta yg bila di telaah ke depan, cewek itu bisa kok tidak terbuai di lingkaran pink itu .

Cinta, Kasih sayang, setia , percaya .

Semua sudah cewek itu lalui di setahun ini. Tapi apa yg ia dapatkan . Tetap dikasari, dengan tangan atau lidah lelaki, tidak masalah! tapi tidak dengan hati yang tersakiti. Tapi itu lebih tidak masalah ! Tidak masalah hati cewek itu di koyak, di cabik. Dirinya perlahan akan mengobatinya sendiri. Asal jangan hati SAHABAT yg tersakiti.


SAMPAI HARI INI ..

Cewek itu menjungjung tinggi persahabatan.
Memamg , cowok dan cewek tidak bisa terlalu dekat. Dan semua perasaan yg SALAH itu bisa di atasi dgn persahabatan.

SETAHUN INI.

Cewek itu belajar, dan kesimpulannya.

kita butuh banyak waktu untuk membangun kepercayaan, tapi hanya sekejap mata saja kita pun dapat mengkhianati.

Dan cewek itu,
adalah AKU.

AKU,
cuma bisa bertahan dgn semangat yang ku buat untuk diriku sendiri, bagiku, semangat dari orang lain hanya berpengaruh 0,12% bagi hidupku..

Aku,
Muza.

0 comments:

Posting Komentar