Sepoci syubidupidapap..

Kamis, 15 Desember 2011

apakah cewek bisa sepahit kopi?


Bagi orang yang cukup dekat dengan saya atau (minimal) sudah kenal saya (sedikit), pasti tahu kegilaan saya pada kopi. Yap, minuman yang berwarna cokelat ini memang surga dunia paling yahud dan murah yang saya temui. Mulai dari kopi murah ,yang seribuan sampai kopi mahal, saya doyan. Mau yang sederhana banget (kopi hitam) sampai dikasih topping whipped cream, atau granueld di atasnya pun ayo banget. Pokoknya kalau membicarakan yang namanya kopi, I’m in.

 Beberapa hari yang lalu, saya sempat dikomentari, "Ini nah, cewek, kau suka ngopi kan?". Saya jawab. “emang kenapa kalau cewek suka kopi?”. Hmm, agak tergelitik juga saya . Jadi ingat omongan dokter waktu aku check up. "Kamu in cewek, masih muda kok ngopi? nanti kulitnya jadi hitam lho". ya ampun,, please deh,, ga usah sok nakutin. Orang memang terkadang heran, kenapa cewek bisa tergila-gila dengan kopi? Bagi saya sih nggak masalah, asal nggak 24 jam, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan minum kopi terus. Sesekali diseling air putih wajib hukumnya. Selain untuk menetralisasi kafein, juga menghilangkan bekas-bekas kopi yang kalau nempel di gigi bisa bikin gigi rusak.

Pandangan meremehkan ini bikin saya
heran sama orang - orang.

Yah, saya sendiri sih nggak peduli orang mau komentar apa soal kecintaan saya sama minuman yang ini. Bukan duit mereka ini yang saya gunakan untuk beli kopi.





1 comments:

AsrinVerminator mengatakan...

Teruskan perjuanganmu nak!

Posting Komentar