Sepoci syubidupidapap..

Sabtu, 10 Desember 2011

Tuan Kopi itu punyakuu :)


Mari saya perkenalkan dengan candu milik saya.


Dear Tuan (penikmat) kopi hitam


Saya tidak bisa tidur hari ini, tuan. Ini Jelas bukan karena ulah saya yang sedang mencoba-coba meminum kopi hitam seperti kebiasaan tuan, tapi karena tuan lebih dari sekedar kafein untuk saya.


Tuan hadir kepikiran saya, setiap malam dan memancing saya untuk berekspektasi manis tentang apa yang terjadi antara kita, esok hari.


Hmmm… apakah akan sama seperti hari dimana kita berbagi siang bersama di rumahku kemudian tuan membawakan saya cemilan rasa jagung, yang tidak enak namun habis juga karenamu. Lalu tuan memaksa saya membuat segelas cappuccino. Dan kita meminumnya secangkir bersama .


Tuan, saya mau memberi sedikit pengakuan. Saya amat menyukai cappuccino dari dulu kok… hanya saja saya sudah berhenti menjadi penikmat kopi. aku bohong kok. itu hanya anjuran dokter dan kadang saja aku mengikutinya.


Baiklah, sepertinya saya sudah mulai mabok kopi. Anggap saja apa yang telah katakan sebelum dan sesudah ini, meracun otak saya mengkomando pikiran saya untuk menuliskan sesuatu diluar alam bawah sadar saya. semua karena kadar kafeinmu, tuan.


Tentu tuan seperti halnya kopi untuk saya, ada zat adiktif yang membuat saya terus menerus memikirkan tuan.jadi sudah jelas saya tak butuh jenis kopi macam apapun lagi

0 comments:

Posting Komentar