Sepoci syubidupidapap..

Kamis, 15 Desember 2011

Review Film : First Love - A Crazy Little Thing Called Love

"Semua berawal dari kita... yang memiliki hal tersembunyi di hati yang terdalam. Ketika kita memikirkan tentang dirinya, kita seperti umm... merasakan sedikit luka di dalam, tapi kita tetap ingin memikirkannya. Bahkan walaupun aku tak tau di mana dia sekarang, apa yang dia lakukan... tapi dia adalah satu-satunya yang membuat aku tau hal ini... sebuah hal gila kecil yang disebut cinta," - Nam.


Sebenernya ini film udah lama. Dan mahabasi kalo aku ngebahas ini sekarang. Ya, dibaca syukur, enggak juga gapapa. Film yang satu ini nyeritain tentang kekutan cinta pertama, bagaimana pengorbanan cinta pertama mulai dari yang simpel, sampe yang habis-habisan. 


Oke, jadi berawal dari Nam (Fern Pimchanok Leuwisedpaiboon), seorang gadis cupu, item, dekil yang naksir sama kakak kelasnya, Shone (Mario Maurer). Demi apa Shone ini ganteng bangeeeet dunia akherat sepanjang abad! Unyu unyu mumumu banget pokoknya! Nah, Untuk menggaet si Shone yang selalu digandrungi cewek-cewek cantik, Nam merubah dirinya, penampilannya supaya 'dilirik' oleh Shone. Mulai dari yang ngasih coklat, memutihkan badan, ikut drama sekolah supaya bareng Shone, terus jadi Mayoret, sampe akhirnya si Nam ini berubah jadi supeeerrr cantik! Dalam melakukan usahanya ngedapetin Shone, Nam gak sendirian. Doi dibantuin temen-temennya yaitu Cheer, Gie, Nim yang aksi mereka tuh kocak. Pokoknya aksi-aksi konyol jaman sekolahan dulu deh! Selengkapnya ceritanya tonton sendiri aja ye! Biar film lama, film ini selalu layak tonton :D Artisnya ganteng ganteng cantik cantik, aaaasli!


Nam and the genk

Nam yang ditengah, masih cupu, dan di sebelah kanannya itu si Gie yang sumpah akting cueknya dapat banget,telak abis !

Film ini nyadarin aku, cinta pertama emang punya kekuatannya sendiri yang berbeda dari cinta yang lain #curcol. Cinta itu bisa ngerubah orang jadi sesuatu yang nggak mungkin, yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Film ini ngingetin, klo kamu suka sama seseorang..bilang terus terang sebelum orang lain bilang duluan dan orang itu menjauh dari kita. Tunjukan keberanianmu~ *nasehatin diri sendiri, ;p. Film ini ngajarin, kalo emang kamu yakin dengan apa yang ingin kamu dapatkan maka usahalah untuk meraih itu dengan sepenuh hatimu, habis-habisan. Anjiiiir, dalem. Btw, aku udah nonton film ini berkali-kali dan gak pernah bosen. Wajah Nam yang manis cantik dan wajah Shone yang ganteng tiada tara selalu bikin aku kangen. Apalagi film ini dikemas dengan simpel, tidak berbelit-belit, kena di hati, dan gak lebay gitu pake acara dialog "APPPAAAAH *zoom in zoom out*" gaaaaak, gak pake begituan! Meuhauhuehuhah :D

Ini adegan paling jlebb jlebb :| Nah yang ini Nam udah cantik. Ini adegan waktu doi nyatain perasaannya yang sesungguhnya yang telah dipendam selama 3 tahun. Tapi Nam terlambat soalnya Shone udah jadian ama yang lain. Endingnya? nonton aja sendiri :p

cocok banget kan , :*

Film ini ngingetin aku jaman SMP sama SMA dulu, jaman-jamannya punya gebetan. Muehuahuehuheue. Pokoknya kalo nonton film ini dijamin berasa flashback ke masa lalu. Masa-masa di mana kamu ngeliatin gebetanmu dari jarak yaang berjauhan, masa-masa di mana kamu ijin sama guru pengen ke wc padahal pengen ngeliat gebetanmu, masa-masa di mana kamu sama sahabatmu itu ngerjain bareng kuis-kuis yang ada di majalah terus nyocokin jawabannya. berdebar-debar saat dekat ama gebetanmu, Ah, pokoknya film ini bikin aku kangen sama masa-masa sekolah. Tapi film ini juga memotivasi aku, kalo gak ada yang gak mungkin selama kita mau usaha. Dan yakinlah dengan apa yang akan kamu raih, karena keyakinan akan membawamu menggapainya #sadaaap.

Pokoknya yang belum nonton, wajib nonton !

4 comments:

mhiy mengatakan...

siiip.. keren nii film..
yang suckseed jg wajib nonton.. seru kocak!! ;)

Anonim mengatakan...

aku udah nonton niiih..mantaaap...!!!!ane ada film bagus juga niiih...

Nur Wahidah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nur Wahidah mengatakan...

ak bru tadi mlam nnton,,,
kreeeeeeeennnnnnnn.......
cowknya ckep bgeeetttt....
ak jdi igt pas klas 2,,,
pi dy bruntung cwoknya jg suka... :)
#dlam flim mmang sllu brakhir bhgia...

Posting Komentar