Sepoci syubidupidapap..

Kamis, 15 Desember 2011

Im just wanna be Supergirl !


Pada hakikatnya, perempuan di ciptakan agar di lindungi oleh kaum lelaki. Bukan di aniaya, di kasari baik dengan perbuatan atau perkataan apalagi di sakiti hatinya. Wanita yg kuat terkadang lebih tahan di kasari fisik oleh lelaki, tapi ternyata memang lidah yang lebih tajam. Orang memang baru sadar kalo lidahnya bertulang setelah orang itu menggigitnya sendiri. Hati wanita seperti kapas terkadang, jika disakiti akan meninggalkan titik noda. Kecuali wanita yg mempunyai kesabaran tak terhingga seperti istri Nabi Ayyub. Yah, dgn setia menemani suaminya dan berkorban apa saja demi kebahagiaan suami. Memangnya aku bisa setegar istri Nabi ayyub?

Gak. Aku memang cengeng. Air mataku gampang sekali keluar. DULU. Sekarang gak. Setelah sering ditimpa berbagai masalah sepertinya aku menjelma seperti karang. Bedanya aku di lapisi oleh kesabaran . Tapi biarpun karang, di hantam ombak tiap hari pasti akan terkikis juga. Nah begitulah aku. Lapisan kesabaranku mulai menipis.

Menangis. Hari kamis itu adalah tangisan pertama yangg ku keluarkan setelah sekian lama tependam. Walaupun hanya sbntar. Lalu aku ketawa lagi. Aku malu nangis karna pria. Wanita memang ratu menangis. Bukan pertanda dia gak tegar, tapi karna dia sudah capek berpura" tegar slama ini. Dan itulah satu"x ekspresi dari tingkat kesabaran yang mulai mengikis. Aku masih 16th . Yah, memang aku kekanakan.Belum siap buat masuk ke dunia dewasa. Termasuk urusan pria.

Yangg aku tau dari nenek ,perempuan dijajah pria sejak dulu. Baik lahir maupun batin. Ku kira cuma teori bahula. Ternyata itu terjadi pada diriku juga. Ketika aku dihina pria, knpa gak aku balas lebih hina? Ketika harga diriku di pandang remeh, kenapa aku tak injak harga dirinya? Ga bisa. Itu bukan muza. Muza yang biarpun mulutnya terlalu jujur tapi gak pernah mengeluarkan kata 'pantangan'. Yang aku tau aku di setting sejak lahir untuk 'memperlakukan orangg sebaik mungkin, karna kalo ada apa2 pasti kita minta bantuan ke orang baik juga'. Intinya aku gak bisa menjajah pria.

Sebenarnya aku pengen jadi cewek anggun yang di sukai siapa aja dan dapat cowok yang gak akan menjajah ceweknya.

Aku bersyukur dapat teman yg muludnya ceplasceplos diskitarku. Nasehat"nya aku rekam dan akan ku ikuti. Karna dari dulu aku yakin, pengamat akan lebih mengeluarkan nasihat terbaik dari kacamatanya daripada kita ,pemeran utama.

Wanita memang lebih mengedepankan perasaan daripada pria yg akal. kalo pria menginginkan yg terbaik untuknya, kalo wanita menginginkan yg terbaik untuk dia dan pria .

Pria menganggap mereka seperti berlian, semakin banyak mantan mereka yg bahenol dia mkin menganggap dia berharga,makin sip. Baginya fisik cewek gak trlalu penting, tp TAMPANG segalanya. Lalu, hati wanita? Urusan belakang. Yg penting sudah di dapat. Bru di taklukkan.

Note ini di buat dari cewek yg lg menikmati pedihnya hati. Bila terdapat kesamaan cerita, nama,latar itu adalah ketidaksengajaan belaka.

0 comments:

Posting Komentar